SAMBUTAN KEPALA DESA LARANGANKULON


Assalaamu'alaikum wr.wb.

Segala puji kami panjatkan kehadiran Allah SWT, atas limpahan nikmat dan karunianya.

Sholawat serta salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW yang senantiasa kita dambakan syafaatnya.

Pada kesempatan ini, saya KHAMIM Kepala Desa Larangankulon Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo menyampaikan salam ta'dzim saya kepada seluruh warga masyarakat Desa Larangankulon, teriring do'a semoga kita semua senantiasa dalam lindungan dan limpahan berkah serta petunjuk-Nya, amiin.

Mengawali sambutan saya,

Bahwa pada tanggal 16 Desember 2019 saya telah dilantik sebagai Kepala Desa Larangankulon untuk periode 2019 - 2025. Di usia jabatan saya yang belum genap 1 bulan ini, tentunya tidak berlebihan jika saya sangat mengharapkan do'a restu, bimbingan, arahan dan petunjuk dari seluruh elemen masyarakat Desa Larangankulon dalam rangka mengemban amanah yang diberikan kepada saya, agar saya mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang saya emban sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Melalui visi saya yang kemudian menjadi visi Desa Larangankulon, yaitu : MEWUJUDKAN MASYARAKAT YANG BERKARAKTER, BERMARTABAT DAN BERMANFAAT, saya ingin Desa Larangankulon menjadi lebih baik di masa yang akan datang.Cita-cita luhur ini tidak akan pernah tercapai tanpa adanya peran serta aktif dari masyarakat di segala bidang. Untuk itu pada kesempatan ini saya juga sangat mengharapkan dukungan, kebersamaan, saran dan kritik yang bersifat membangun dari seluruh masyarakat agar dalam perjalanan Pemerintah Desa Larangankulon senantiasa selaras dengan kerangka tugas pokok dan fungsinya, selaras dengan cita-cita luhur bersama dan dapat dipertanggungjawabkan.

Akhirnya, saya mengajak seluruh masyarakat Desa Larangankulon, mari kita bersama-sama berupaya untuk mewujudkan Desa Larangankulon yang lebih baik.

Semoga Allah SWT senantiasa menyertai setiap langkah kita, amiin.

Wassalaamu'alaikum wr.wb.

 

Kepala Desa Larangankulon

 

KHAMIM


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: +6285229820928 (Kepala Desa)
Email:  kantordesalarangankulon@gmail.com
Website: https://larangankulon-mojotengah.wonosobokab.go.id

Larangankulon, Mojotengah, Wonosobo, Jawa Tengah, KP: 56351