SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA LARANGANKULON


Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Larangankulon Periode 2019-2025 dilaksanakan hari ini, Selasa 24 Desember 2019 bertempat di Kantor Desa Larangankulon. Hadir dalam acara tersebut : Forkopimca (Camat, Kapolsek, Danramil) Kepala Desa dan Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat,

Sertijab ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dengan disaksikan oleh Camat Mojotengah (Bandriyo, SP) dan seluruh yang hadir, dilanjutkan penyerahan Berita Acara dan penyerahab Aset Desa (in data) termasuk kendaraan dinas roda dua.

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Khamim) menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Pilkades terutama kepada Panitia Pilkades yang telah menyelenggarakan Pilkades Tahun 2019 dengan baik dan tanpa ada permasalahan, baik pada tahap pelaksanaan maupun pasca pelaksanaan. Beliau juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat dan kelembagaan desa untuk bersama-sama Pemerintah Desa berjuang demi memajukan Desa Larangankulon.

Dalam kesempatan ini, secara bergantian Camat, Kapolsek dan Danramil juga memberikan sambutan. Mereka memberi ucapan selamat dan berpesan kepada Kepala Desa yang baru agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi dan peraturan yang telah digariskan.


KOMENTAR

Daftar Komentar

Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: +6285229820928 (Kepala Desa)
Email:  kantordesalarangankulon@gmail.com
Website: https://larangankulon-mojotengah.wonosobokab.go.id

Larangankulon, Mojotengah, Wonosobo, Jawa Tengah, KP: 56351